Sabtu, 17 Oktober 2009

[PART 2] Tempat Plus-Plus Jakarta

ALAMAT TEMPAT MESUM UNTUK MENYALURKAN HASRAT PARA
Alamat2 dibawah ini, ada yang lengkap dan ada yang hanya teleponnya. Yang tidak tercantum dalam halaman ini berarti alamatnya belon gue dapatkan atau belum di-posting sama netter2.....
Mohon elu2 bisa menambah kontribusi lainnya lagi dan tolong kasih tahu kalo ada yang salah

PANTI PIJAT

PANTI PIJAT SUMBER WARAS II
Jl. Ciputat Raya no. 41, Pondok Pinang - Jakarta Selatan. Telp. 7245084
Kalo dari arah Palmerah adanya diseberang jalan yg lagi elu jalanin dan letaknya udah dekat sama keluaran ke Pasar Jum'at. Kalo dari arah Pasar Jum'at ya adanya disebelah kiri, dijalan yg lagi elu jalanin, ada plang putih kayak klinik, terus parkir masuk kedalam, masuk dari samping.

KARTIKA BODY MASSAGE
Jalan Hayam Wuruk Raya, patokannya elu datang dari arah kota/beos terus sampai lewatin lampu merah yang kalo belok kanan ke Mangga Besar, tapi elu terus aja dan nggak jauh elu akan lihat plang Suisse Bakery, tapi jangan sampai lewatin, karena sebelum toko roti itu ada jalan kecil, nah elu tengok aja, dari jalan raya akan kelihatan plang merek besar dengan tulisan KARTIKA. Cari tempat parkir di jalan raya, hati2 sebab ada jam boleh parkir atau tidaknya. Kalo mo aman parkir aja di komplek Hayam Wuruk Plaza, yang kalo nggak salah ada diskotiknya, terus elu jalan kaki aja ketempat Kartika sekalian olah raga dulu sebelum bertempur habis2an...... : )
Telp. 021 6397211

IBU LINDA
Jl. Hayam Wuruk no. 114B, di jalan kecil juga setelah jalan masuknya Kartika kalo elu datang dari arah kota.
Telp. 021 6495487

PUSPA INDAH
Jl. Ciputat raya no. 14, Jakarta Selatan
Telp. 021 7262568
Satu lagi koreksi Gue (KM) soal puspa indah ni, ni PP letak tepatnya ditanah kusir III, disamping apotik tanah kusir

SRIKANDI
Komplek Golden Plaza Fatmawati, jl. Raya Fatmawati Blok B-26. Jakarta Selatan. Telp. 021 75909711.

SRIKANDI 2
Komplek Golden Plaza Fatmawati, jl. Raya Fatmawati. Cari aja didalam komplek itu nanti juga ketemu.

MAWAR
Kompleks Golden Plaza (Golden Truly), Blok D no. 19 - 20. Jakarta Selatan
Telp. 021 7507868
Buka setiap hari: Jam 10.00 - 22.00 WIB

SARI MUSTIKA 2
Kompleks Golden Plaza (Golden Truly), Blok A no. 8. Jakarta Selatan
Telp. 021 7507503 - 7504804
Buka setiap hari: Jam 10.00 - 22.00 WIB

BELLA VISTA
Kompleks Golden Plaza (Golden Truly), Blok A no. 12. Jakarta Selatan
Telp. 021 7665935 - 7507509
Buka setiap hari: Jam 10.00 - 22.00 WIB
(Agak sulit kalo sampai ML disini, paling bisa dikocok atau BJ doang, itu juga rada susah)

HALO MAS
Jln. Raya Mangga Besar, kalo datang dari arah kota maka adanya sebelum Pujasera, letaknya di jalur lambat dan udah lewatin jl. Mangga Besar 1. Pelan2 soalnya plangnya kecil.

SINAR MATAHARI
Jl. Fatmawati Raya, kalo datang dr arah Panglima Polim dia adanya di jalur kanan dan setelah lewat komple Golden Plaza. Bentuknya ruko, ada spanduk besar warna kuning dengan merek SINAR MATAHARI.

MGM Club - Massage & KTV Karaoke
Jl. Gajah Mada No. 1, Kompleks Harmoni Plaza Blok B/12, Jakarta Barat
Phone 021 6316214 (5 lines) - 6313805

SEHAT GEMBIRA
Komplek pertokoan Robinson, jl. Bandengan Utara. Jakarta Utara

KIMOCHI
Jl. Mangga Besar VIII No. 12B/C. Jakarta Pusat
Telp. 021 6493846 - 6492593 - 6493610 - 6261082

INTI RAGA
Seberang Sunter Mall. Jakarta Utara

YUSIANA
Jl. SS Klender, sebelahnya pertokoan Mall Citra. Jakarta Timur, di situ ada dua tempat, lo pilih yg sebelah kiri, cari yg namanya Putri, manis orgnya. Tarif 300 All in, Lo bsa nego, dia suka ama co yg puith.

MAWAR
Daerah Parung. Bogor

WIDIA
Jl. Daan Mogot. Jakarta Barat (masuk bisa lewat belakang Citra Land, sebelahnya Medica)

CITRA SEHAT
Kompleks ruko ITC Roxy Mas, Jl. Roxy Raya. Jakarta Barat

LIDO - Pusat kebugaran
Citra land Mall, Grogol. Jakarta Pusat

WHIRLPOOL
Samping hotel Horison, Ancol. Jakarta Utara

PP Putri Hijau
Utan kayu, Jakarta Timur

KARAOKE
MGM Club - Massage & KTV Karaoke
Jl. Gajah Mada No. 1, Kompleks Harmoni Plaza Blok B/12, Jakarta Barat
Phone 021 6316214 (5 lines) - 6313805

SALON

LIBERTY SALON
Jl Dr. Semeru No. 18. Jakarta Barat

HOTEL

HOTEL AMBHARA
Jl. Iskandarsyah Raya no. 1. Jakarta Selatan
Telp. 021 2700800

HOTEL SENTRAL
J. Pramuka raya kav. 63 - 64. Jakarta Timur
Telp. 021 4225511 - 4257565

PONDOK NIRWANA
Jl. MT Haryono, Jakarta Timur
PONDOK TIRTA SENTOSA - Cottage/Motel
Jl. Raya Halim Perdana Kusuma. Jakarta Timur
Telp. 021 8009009

PONDOK THIRTA COTTAGE
Jl. Raya Pluit Samudra. Jakarta Utara
Telp. 021 6611291 - 6696706

PARIPURNA HOTEL
Jl. Hayam Wuruk no. 25. Jakarta Barat.
Telp. 021 3855517

PONDOK WISATA MOTEL
Jl. Letjen TB Simatupang, Jakarta Selatan
Telp. 021 7657116

DISCOTIQUE

ATLANTA
Kompleks Lokasari lantai V Blok C No. 1 - 12. Jl. Raya Mangga Besar. Jakarta Barat

HOT PAND
Jl. Daan Mogot Raya. Jakarta Barat
Kira kira 300m dari lampu merah grogol arah ke tangerang dekat medica tapi pas pinggir jalan Daan Mogot di pagar besi tinggi. Diskotik lantai dasar, panti pijat dan karoke di lantai 2.

TIARA CERIA (TODAY COUNTRY)
Jl. Mangga besar raya no. 81, Jakarta Barat
Telp. 021 6010208

LINTAS MELAWAI
Jl. Melawai raya no. 22, Jakarta Selatan
Telp. 021 7255726

BATS - Diskotik
Hotel Sangri-la, Jl. Jend. Sudirman kav. 1 lantai basement, Jakarta Pusat
Telp. 021 5707440

KALIBER - Diskotik
Jl. Mangga Besar Raya. Jakarta Barat

GUDANG - Diskotik
Hotel Omni Batavia, Jl. Kali Besar Barat no. 46. Jakarta Barat.
Telp. 021 6907926

Exsotic
Mangga Besar, Jakarta di situ sedia ce Bisyar, tariff 160.000 (BJ & FJ) tpi tergantung orngnya, kebanyakan sebelum ML di BJ dulu, biasanya mami nya langsung nyodorin, klo da dapet ce, jgn langsung naik, lo ajak dugem aja sampe mabok (klo lo bawa bnyk duit) cari yg namanya Lisa, orgnya lumayan & baik, apa lagi klo dia suka ama lo, bakalan di servis abis ma dia. Ataw lo cari yg namaya Ika, putih, tinggi, enak jga orngnya. “Jangan salah pilih ntar lo nyesel”

LISA Diskotic
Belakang Carefour Mabes, Jakarta

* Sumo= letaknya di perumahan kelapa Gading, ada spa,cewek nya oke-oke, dipijit dulu pake tete,ada streptise nya di lt 2 biasa jm 17.00 dan 21.00 sebelum naik keatas,ada tarif 300rb yang biasa,800rb yang lebih cakep lagi, 1jt yang import, orang nya bisa dilihat ( utk high class)....

* Stadium/jl Hayam wuruk= naik ke lt 3,disitu kita tinggal pilih sesuai selera,harga 250sdh plus kamar hotel....

* Emporium/sebelah hotel Alila /Pacenongan= ada spa,refleksi, naik ke lantai 2-3, ada yang impor,amaoy jg ada,pesan di kasir pilih nomer,tinggal nunggu di kamar cewek datang/repot nya kalo yang dateng ce ga pas....

*Liverphool/jl gunung sahari/seberang mangga2 mall= ada spa,pijit plus,bisa kencan di luar sesuai janji,yg ini juga pilih nomor,repot nya kalo ga pas ce nya, harga 200rb an.....

*PP atau Paripurna...jl hayam wuruk kalo kita masuk sdh langsung di serbu ce cantik,tinggal pilih sesuai selera harga 150-200rb.........

* hotel treva/mangga besar, lokasi nya pintu masuk sblh kiri, di situ kita tinggal pilih harga 225rb sdh plus kamar,banyak nya ce indramayu tp lumayan cakep....

* Sehat bugar/jl hayam wuruk, kl kita masuk di kasih foto nya doang,repot nya kalo ga pas,kita tinggal masuk kamar nanti ce yang di pilih datang,dipijit dulu sblm ke ngemprut hrg 180 rb-an sdh kamar......

8 komentar:

  1. khusus perempuan yg butuh temen asyik: klik aj di bawah
    http://pemuaswanitax.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. khusus perempuan yg butuh temen asyik: klik aj di bawah
    http://pemuaswanitax.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :

    - SMU:4.000.000
    - D3 :6.000.000
    - S1 :8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
    KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
    HUB : +6285736927001

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuman bukan dng nipu....

      Hapus
  4. mau kuat dan tahan lama dalam bercinta ada obat alami yaitu susu kuda liar sumbawa jika anda berminat bisa menghubungi atau klik link berikut ini www.rasasila.wordpress.com

    BalasHapus
  5. Stoop buang waktu anda , mau beli tiket gak perlu repot lagi bisa order darimanapund dan kapanpun anda memerlukanya dijamin aman, amanat dan terpercaya mau order klik saja linknya berikut ini www.rahmatdakwatour.web.id

    BalasHapus
  6. Nih buat agan agan yg masih samar - samar ,, kemarin tgl 9 februari ane jajalin 2 tempat sekaligus, MATADOR SPA bintaro, tempatnya emang asik, br masuk ane di cash 160 rebu buat room, pas d dalem d tawarin Tempur mintanya ga tanggung 1 juta, wew,, ane tawar ampe 500 blon d kasih kebanghetan dah,, akhirnya ane gagal, trus dia minta tips maksa 100 rebu keluar lagi hadeeehh boross eeuy no recomended cewenya juga standard,, yang kedua KARTIKA D HAYAM WURUK Br naik di cash 300 rebu emang manteb d urutin pake body di atas kasur karet plus sm shampooo ampe semuanya fulll servis ampe nancep dah wkwkwk pas kluar minta tips 150 rebu total 450 abissss hedehhhh

    BalasHapus
  7. FRnya dong yg udah nyoba... sama DCnya..

    BalasHapus